Permohonan Doa: untuk Mencapai Target Penjualan



Permohonan:

Mohon doakan saya. Saya telah diterima bekerja hari ini setelah banyak mengirimkan lamaran. Ini adalah pekerjaan sales (penjualan) lewat telepon. Jika saya tidak memenuhi target penjualan saya, saya akan kehilangan pekerjaan saya setelah 3 bulan. Apakah ada wazifa yang dapat saya baca untuk mencapai target penjualan saya setiap hari, karena saya juga tidak mempunyai latar belakang pendidikan untuk mendapatkan pekerjaan yang mapan. Secara finansial, sekarang keluarga saya mengalami masa-masa yang sulit, dan sekarang hanya saya yang bekerja untuk keluarga. Saya tidak ingin kehilangan pekerjaan ini setelah 3 bulan. Saya sungguh bahagia menemukan Syekh Nazim, karena saya sungguh tersesat di dalam kehidupan saya, saya melakukan bay’at online 2 bulan yang lalu dan kini saya tidak merasa tersesat.

Insyallah Saya ingin membawa semua keluarga saya untuk bertemu dengan Syekh Nazim. Semoga Allah memberi umum yang panjang dan kesehatan yang baik bagi Syekh Nazim dan seluruh keluarganya. Terima kasih.



Tanggapan:

Semoga Allah (swt) mengaruniai Anda dengan rezeki dan perlindungan. Diriwayatkan dari Nabi (s) bahwa, “Barang siapa yang membaca 100 kali: ‘SubhanAllah wa bi-hamdihi, SubhanAllah al-`azhiim, astaghfirullah’ antara waktu Sunnah Fajar dengan Salat Fardunya, maka seluruh dunia akan datang kepadanya meskipun ia tidak menginginkannya.” Jadi jagalah (zikir) itu dan insya-Allah kebutuhan Anda akan terpenuhi.



Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/prayer_request/to-meet-sales-target/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

