Mimpi tentang Jendela



Mimpi:

Saya selalu bermimpi tentang jendela rumah saya yang berhubungan dengan kamar saya, seseorang melihat ke dalam dan ia berusaha untuk masuk dan anak saya memukul tangannya kemudian ia mengejar orang itu hingga ke jalan (rumah saya persis seperti yang digambarkan dalam mimpi saya), kemudian saya mempunyai mimpi lainnya, saya pulang ke rumah dan jendela kamar saya telah terbuka.



Interpretasi:

Itu berasal dari dimensi yang lain, di mana bangsa Jin tinggal. Anda dapat melihat mereka pada saat tidur. Sebagaimana Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani telah menjelaskan, mereka biasanya tinggal di antara kita dan mereka adalah bangsa normal seperti kita. Orang yang normal biasanya tidak dapat melihat mereka tetapi mereka dapat melihat kita. Mereka tidak bermaksud untuk berbuat jahat, dan kebanyakan dari mereka adalah Jin Mukmin. Anda tidak perlu takut terhadap mereka, teatpi jika Anda takut, mintalah Madad (pertolongan) dari Syekh.

W ‘Allahu `alam,



Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/dreams/window-2/



About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

