Ibu yang Bekerja



Pertanyaan:

Assalamualikum wr wb,

Pertama saya ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih yang tak terhingga kepada Maulana Sh Hisyam dan semua orang yang terlibat di dalam situs yang bermanfaat ini.

Saya adalah seorang Ibu yang bekerja dan saya ingin bertanya: apa yang dapat kita lakukan untuk memastikan bahwa rumah dan keluarga aman ketika kita sedang pergi bekerja? Juga, ketika saya berusaha untuk kembali sebelum Maghrib, kadang-kadang saya tidak bisa karena harus mengikuti acara di kantor pada sore hari. Adakah sesuatu yang dapat kita lakukan sebagai perlindungan sebelum kita sampai di rumah pada malam hari? Juga, apakah baik bagi wanita untuk menghadiri zikir di malam hari jika kita pergi sendiri, atau apakah lebih baik untuk tinggal di rumah?

Terima kasih dan salam hormat,

Jawaban:

wa `alayum salam wa rahmatullah wa barakutuh

Perlindungan bagi rumah adalah dengan membaca Ayat al-Kursi. Wanita dapat menghadiri zikir jika mereka mempunyai seorang mahram yang mendampingi mereka.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani

http://eshaykh.com/family/working-mothers/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: