Terganggu dengan Pernikahan Saya



Pertanyaan:

As-salaamu’ alaykem

Saya sangat terganggu dengan “pernikahan” saya. Saya menikahi seorang pria yang telah menjanjikan saya banyak hal. Ia tidak bisa memenuhi janjinya atau melakukan hal-hal dasar sebagai suami untuk menyediakan kebutuhan istrinya. Hampir sepanjang tahun berkeluarga, ia tidak bisa menyediakan akomodasi, uang atau menjadi pendamping yang secara emosional terlibat dengan saya. 11 bulan penuh dengan masalah, penghinaan dan kebohongan. Ia menginginkan apapun yang cocok dengannya. Jika saya bertanya mengenenai sesuatu, ia menyumpah serapah pada saya, mengatakan bahwa itu bukan urusan saya, dan mengancam saya untuk diceraikan.



Saya telah berusaha untuk sabar dan menemukan pemecahan terhadap masalah ini. Sekarang tampaknya ia berada di dunianya sendiri. Saya takut untuk menjadi sendiri. Saya tidak mempunyai keluarga atau teman. Saya ingin menikah, mempunyai keluarga, tetapi ini tidak seperti sebuah pernikahan. Dapatkah Anda menasihati saya?



Jawaban:

wa `alaykum salam,

Jika Anda mencintainya dan ingin menjaga pernikahan ini, Anda perlu bersabar. Anda perlu tenang, dan jangan mengganggunya. Mungkin ia mempunyai persoalan keuangan dan tidak dapat memenuhi janjinya. Insya-Allah masalah ini agar segera hilang, dan Anda berdua akan hidup bahagia. Kehidupan keluarga tidaklah mudah. Lakukan setiap hari:

1. Salat 2 rakaat dan berdoa agar masalah ini berlalu.

2. Baca Ya Halim 100 kali

3. Baca Shalawat kepada Nabi (s) 100 kali

4. Baca HasbunAllah RabbunAllah 100 kali

Hajjah Naziha Adil

http://eshaykh.com/family/disturbed-by-marriage/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: