Permohoan Doa: Masalah Hukum dan Ketakwaan



Permohonan:

As Salamu Alaikum,

Terima kasih untuk kesempatan ini. Semoga Allah senantiasa memberkatimu semua! Keprihatinan saya berhubungan dengan masalah hukum yang saya alami bersama Ibu saya. Saya menyewa apartemen tingkat darinya dan mendapat bantuan pemerintah, tetapi menurut hukum itu adalah tindakan ilegal. Sekarang kami berdua menghadapi konsekuensi hukum yang akan mempengaruhi pekerjaan kami, keluarga dll. Tetapi saya kecewa karena saya merasa kami tidak melakukan suatu kejahatan. Dan ini situasi ini menguji iman saya kepada Allah (swt) dan ini yang paling membuat saya stres. Saya ingin meletakkan prasangka yang baik mengenai Tuhan, tetapi saya seringkali merasa heran mengapa saya dan Ibu saya mengalami ketidakadilan semacam ini. Apakah ada doa untuk menentramkan pikiran dan memperkuat ketakwaan (dalam segala hal). Terima kasih!

As Salamu Alaikum



Tanggapan:

`Alaykum as-Salam,

Keterlibatan dalam pengejaran dunia memperlemah persenjataan spiritual seseorang hingga datanglah serangan Setan, yang dalam hal ini berupa keraguan terhadap takdir Allah. Hidupkan kembali hati Anda dengan menghabiskan waktu lebih banyak dengan para sahabat Allah (para awliya) atau dalam majelis zikir mingguan dan percayalah pada Allah (swt). Berikan sedekah dan lakukan amalan harian (wazifa) Anda; jika Anda belum mengambil bay’at dengan Mawlana Syekh Nazim, maka lakukanlah. Bacalah setiap hari 100 kali Astaghfirullah dan paling tidak 300 kali selawat kepada Nabi (s) dan keluarganya.



Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/prayer_request/legal-problems-and-taqwa/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: