Mimpi: Miswak



Mimpi:

Assalaamu Alaikum.

Tolonglah saya untuk memahami mimpi berikut ini. Terima kasih banyak.

Bibi saya memperlihatkan saya sebuah miswak dan mengatakan kepada saya jika saya menginginkannya. Saya berkata kepadanya bahwa saya sudah mempunyai miswak dan kemudian saya memperlihatkan miswak saya kepadanya. Miswak yang ditunjukkan oleh bibi saya mempunyai diameter lebih besar pada ujung untuk menyikatnya dan ujung lainnya lebih kecil. Saya heran melihat bentuk miswak seperti itu dan saya menyadari bahwa miswak saya sangat kecil di dalam mimpi (dan juga pada kenyataannya).



Interpretasi:

`Alaykum as-Salam,

Miswak di sini melambangkan kemurnian dan rida Tuhan yang ingin ditawarkan oleh Bibi Anda adalah ingin mengajarkan Anda agar Anda dapat mengikuti jejaknya.



Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/dreams/miswak/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

