Bagaimana agar Bertemu Nabi (s) dalam Mimpi?


Permintaan:

Asalamu `alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Saya akan merasa sangat senang bila dapat melihat pemandangan yang diberkati

dari Nabi Suci Muhammad (s) dalam mimpi saya, sehingga saya dapat merasa puas dengan jalur yang saya ikuti. Saya juga akan merasa senang bila dapat bertemu Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani (q), hanya untuk melihatnya secara visual, saya merasakan daya tarik yang aneh.

Jawaban:

Sesungguhnya perbuatan adalah berdasarkan niat. Anda secara spiritual bersama Syekh Nazim sebagaimana yang Anda nyatakan keinginan itu.

Untuk melihat Nabi (s), lakukanlah wudu (yang baru), lalu salat 2 rakaat, baca daruud (selawat) 70 kali, lalu baca Surat al-Mulk lalu tidur dengan sisi kanan menghadap kiblat.

Insya Allah Anda akan bertemu Nabi (s) dalam mimpi Anda.

Syekh Hisyam Kabbani

http://eshaykh.com/dreams/how-to-see-the-prophet-s-in-a-dream/



About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

