Perubahan Nama

Posted on September 26, 2013 by Shaykh Gibril Fouad Haddad

 

Pertanyaan:

As-salamualaikum,

Saya bermimpi di mana Syekh Nazim memeluk saya, apa artinya? Yang kedua, nama saya adalah [privat], bolehkah saya menambahkannya dengan Naqhbandi atau Qadri karena saya ingin berbay’at ke dalam dua tarekat tersebut, mohon dijawab pertanyaan saya. Terima kasih.

 

Jawaban:

Alaykum Salam,

Itu artinya kalbu Anda dekat dengan kalbunya.  Anda boleh menambahkan Naqshbandi sebagaimana Mawlana.

 

Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/dreams/name-change/

About Haqqani Indonesia

Naqshbandi Haqqani Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Haqqani di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a comment